Xiaomi Akan Rilis Laptop? Ini Bocoran Foto Produksinya

Selain memproduksi Smartphone, Xiaomi, perusahaan mobile internet dari Tiongkok ini dikabarkan akan merilis produk laptopnya. Kabar tentang Xiaomi berencana mengeluarkan produk laptop ini sebenarnya sudah masuk ketika awal tahun 2016. Tetapi sampai saat ini masih belum terbukti kebenarannya. Namun seiring dengan munculnya bocoran foto yang terlihat sedang memproduksi laptop, berarti kita telah mendapat kode bahwa produk laptop dari Xiaomi ala MacBook ini akan segera menjadi kenyataan.

laptop xiaomi

Pada foto tersebut, terlihat cetakan body dari laptop dengan logo Mi, yang kita ketahui selama ini digunakan Xiaomi pada produk-produk buatannya. Logo tersebut memperkuat keyakinan kita bahwa laptop buatan Xiaomi akan segera hadir. Keterangan yang muncul memberitahukan bahwa cetakan tersebut dipersiapkan untuk sesi percobaan bagi laptop Xiaomi.

Selain bocoran foto diatas, ada informasi menyatakan bahwa Xiaomi akan menggunakan logam sebagai body-nya dan didesain semirip mungkin seperti MacBook buatan Apple. Yap, kali ini Xiaomi akan menggunakan strategi andalannya selama ini, yaitu mendesain semirip produk Apple dan dengan spesifikasi yang bisa dikatakan sangat bagus (high-end). Namun Xiaomi menjual produknya dengan harga yang terjangkau.

Untuk spesifikasi yang lain, kemungkinan Laptop Xiaomi ini menggunakan Layar 12,5 inch; 13,3 inch; dan 15 inch. Chiptset Intel Core i7 4th Generation serta beroperasi menggunakan sistem Windows 10. Rumor yang beredar bahkan menyebut laptop ini dibanderol sekitar 3000 Yuan atau sekitar 6 jutaan Rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ