Jadwal Siaran Langsung Rising Star Indonesia

Rising star Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang sangat popular di kalangan masyarakat saat ini, dengan kembalinya digelar acara tersebut langsung disambut baik antusiasme masyarakat. Acara yang digelar pada tahun ini merupakan acara rising star Indonesia season 2 dan di tanyang oleh station tv swasta Rcti.

Station Rcti memang telah banyak menyiarkan program acara berbakat yang berkualitas dan punya didikasi baik untuk masyarakat. Khususnya untuk para remaja kalangan pada saat ini ajang pencarian bakat sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di pentas spektakuler Rising Star Indonesia. Pada season2 ini sudah berjalan beberapa babak dan sekarang sudah masuk babak 8 dan akan menuju ke 9.

Progaram Rising Star Indonesia Pernah Menang Di Panasonic Gobel Awards

Program TV Rising Star Indonesia pernah menyabet atau memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards untuk kategori Pencarian Bakat dan Reality Show Terbaik Di Indonesia Tahun 2015, dan kini acara ini menyambut kembali kehadapan juta pasang mata di Indonesia dan dunia.
Jadwal Rising Star Indonesia dimulai dari pertama kali mengikuti audisi yang terdaftar sampai ribuan orang yang ingin mengalih bakat-bakat mereka serta impian mereka. Sampai saat ini acara rising star masih berjalan dan selalu menghibur masyarakat khususnya para remaja di Indonesia. Ratting Rising Star Indonesia sangat pesat dan tinggi melesat melewati beberapa deretan acara lainya, mungkin ini adalah strategi yang diluncurkan oleh pihak penyelengara RCTI yang telah menghadirkan Juri-juri spektakuler seperti Ariel Noah (Juri baru), Judika, Rosa, Nazil Imam.



Jadwal Acara Rising Star Indonesia RCTI

Acara Rising Star Indonesia tayang setiap jam 21.00 Wib dan siaran langsung di Rcti . jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti tiap babak yang sangat menegangkan ini.
Lalu Siapakah yang akan menjadi juara di RISING STAR INDONESIA Nanti ?


Ya. . Saksikan Rising Star Indonesiasetiap malam di Rcti

tags: jadwal acara rising star indonesia 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ