Arti TS, Kepanjangan TS

Bagi orang awam melihat istilah TS memang cukup asing. Istilah TS ini sering kita jumpai pada sosial media seperti facebook, twitter , forum kaskus. Nah penggunaan media sosial atau medsos sekarang ini sudah berkembang pesat. Nah akibatnya muncul istilah-istilah gaul atau bahasa slang.
Istilah TS ini sebenarnya berasal dari singkatan Thread Starter atau juga Topic Starter. Yang berarti orang yang memulai sebuah diskusi dengan mengeluarkan Thread atau postingan mengenai tema tertentu seperti teknologi, game dan lainnya disebuah forum atau grup pada sosial media.
Contoh seorang TS
Nah TS tersebut harus bisa menjawab komentar-komentar oleh orang lain. Berarti disini TS harus mempunyai pengetahuan lebih mengenai topik yang dibicarakan. Nah jika tidak bisa kena bully loh.
Istilah TS ini pertama booming pada forum diskusi Kaskus. Banyak istilah dari kaskus yang digunakan di media sosial lain seperti kata UP, Agan, dan masih banyak lagi. Jika kamu membuat postingan disebuah forum ataupun grup dimedia sosial, kamu akan mendapat gelar TS.
Nah sekarang sudah tahu kan arti sebenarnya dari isitilah TS ini. Jika kalian ingin memposting sesuatu di forum harus hati-hati, takut malah kena bullyan dari squad kacang.
Okeh sampai disini dulu. Saya anggap sudah paham lah dengan tulisan yang saya buat ini. semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ