5 Rekomendasi Software Untuk Windows

5 Aplikasi Ini Direkomendasikan Untuk Diinstall Pada Windows - Diluar sana banyak sekali aplikasi-aplikasi berbasiskan OS Windows, namun dari sekian banyaknya software ada beberapa yang direkomendasikan untuk kamu install di windows mu. Aplikasi yang direkomendasikan ini tentunya membantu kinerja pc serta melindunginya dari virus.

Apps In Windows
Mulai dari browser hingga tools pembantu pada pc windows disarankan memasang beberapa aplikasi dibawah ini :

1. Google Chrome Sebagai Default Browser

Sudah banyak sekali pengguna google chrome di Indonesia, bahkan Dunia. Lalu kenapa disarankan Google Chrome sebagai browser bawaan? Alasannya karena google chrome adalah browser dari goolge yang lebih cepat dalam mengakses web, lalu terintegrasi dengan akun google langsung sehingga apabila install ulang pc data seperti bookmark atau password dapat dibackup dan setelah selesai install ulang login kembali ke google chrome dengan akun yang sama, password dan bookmark dapat di import dari akun google.
Unduh Google Chrome 46.0.2490.80 Stable Offline Installer

2. Smadav, Antivirus Pendamping

Smadav lah antivirus pendamping pada pc/laptop, loh kenapa smadav? Saya tegaskan sekali lagi Smadav hanya antivirus pendamping, artinya masih ada antivirus utama pada pc/laptop. Pasanglah antivirus lain dan kemudian pasang smadav sebagai antivirus pendamping yang utama. Gunanya Smadav dapat merecovery data flashdisk yang di hidden oleh virus (Baca juga: Cara Mengatasi Virus Shortcut Flashdisk Dan Mengembalikan Datanya).
Unduh Smadav Pro 10.4 Terbaru Full Version Gratis

3. CCleaner Penghilang Aplikasi Startup

Sebenarnya dengan manual juga bisa untuk mendisable aplikasi yang berjalan secara otomatis ketika Windows start. Namun selain itu CCleaner juga dapat menghilangkan file-file junk yang ada pada pc/laptop, serta memiliki fitur uninstall aplikasi yang ada pada pc/laptop.

Unduh CCleaner 5.12.5431 Full Version Terbaru Gratis




4. Advanced SystemCare Aplikasi Utilities Peningkat Peforma


Konsepnya hampir sama dengan CCleaner, namun Advanced SystemCare memiliki fitur yang lebih unggul dibangdingkan CCleaner, terlebih lagi jika menggunakan Advanced SystemCare Pro maka akan disuguhkan dengan fitur-fitur unggulan yang tidak ada pada versi gratisnya. Dengan aplikasi ini dapat membuat pc kamu ringan dengan cara menghilangkan file junk, mengoptimasi disk, mendefragment disk dan registry, mencoba untuk mengatasi error yang ada pada windows, dan masih ada fitur-fitur lainnya. Unduh Advanced SystemCare Pro 8.3 Full Version Gratis

5. Revo Uninstaller Untuk Meuninstall App Sampai Tuntas

Revo Uninstaller disarankan untuk ada pada pc/laptop kamu, agar pada saat ingin menghapus aplikasi dapat dihapus tuntas sampai ke akar-akarnya dengan aman. (Baca juga: Uninstall Aplikasi Dengan Aman Sampai Ke Akar-Akarnya)

Selain dapat menghapus aplikasi, Revo Uninstaller juga dapat menghilangkan toolbar serta plugin yang ada pada browser.
Unduh Revo Uninstaller Pro 3.1.4 Final Terbaru Gratis


Sekian review dari Koran Artikel, semoga dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kinerja serta peforma pc/laptop kamu. Jangan lupa bagikan artikel ini ke google+, twitter, ataupun facebook agar orang-orang lain pun tahu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ