Cara Berbagi Koneksi Internet Menggunakan Fitur Mobile Hotspot di Windows 10

Share merupakan sebuah kegiatan berbagi kepada orang lain dengan tujuan tertentu. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana melakukan share jaringan internet dengan memanfaatkan fitur mobile hotspot yang ada di Windows 10. Bagi pengguna Windows 10 kami rasa sangat beruntung sekali karena dimanjakan oleh fitur-fitur terbaru yang bermanfaat. Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah Mobile Hotspot. Jadi, ketika laptop yang digunakan terkoneksi dengan jaringan internet, maka laptop tersebut bisa berbagi koneksi melalui fitur mobile hotspot.

Hadirnya fitur ini kami rasa memberikan dampak yang besar. Jadi, kita tidak perlu lagi menginstal software ketika ingin berbagi koneksi dengan perangkat lain. Hanya saja, fitur ini masih sering mengalami error. Dibalik masih adanya error, sebaiknya kita berbicara mengenai hal positifnya saja.

Cara Berbagi Koneksi Internet Menggunakan Fitur Mobile Hotspot di Windows 10

Cara berbagi koneksi internet menggunakan fitur mobile hotspot


1. Buka halaman Settings (Tombol Windows + i).

2. Pilih Network & Internet.

3. Pilih Mobile Hotspot.

4. Pada bagian opsi Share my Internet connection from digunakan untuk memilih jenis koneksi yang akan di share. Jika kamu hanya menggunakan 1 tipe koneksi, maka langkah ini dapat dilewati.
Cara Berbagi Koneksi Internet Menggunakan Fitur Mobile Hotspot di Windows 10
Baca selengkapnya �

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ