Ubah Pulsa Menjadi Rupiah (Rekening Bank)

1. XP Sindonesia
XP.sindonesia.net adalah sebuah website Jual Beli Pulsa Transfer dan Spesialis Penukaran Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Perfect Money, OkPay dengan Pulsa All Operator, PPOB, Token PLN, Voucher Game Online.

Situs : XP Sindonesia

Berdiri pada bulan November tahun 2014 berawal dari PULSA.sindonesia.net sebagai pelopor penjualan PULSA ALL OPERATOR dengan sistem pembayaran Bitcoin kini XP.sindonesia.net hadir melengkapi kekurangan yang ada. XP.sindonesia.net memberikan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan disetiap transaksi anda.

2. Raja Center
Raja Center adalah sebuah lembaga jasa kecil yang di dalamnya menyediakan berbagai jasa misalnya bagi kalian yang ingin mengisi saldo bukalapak namun tidak memiliki rekening dan hanya memiliki pulsa. Kalian bisa mengisi saldo di bukalapak dengan pulsa lewat perantara Raja Center, namun setiap pengisian saldo menggunakan pulsa akan di kenakan rate. Raja Center juga menyediakan jasa tukar pulsa menjadi uang ataupun sering di sebut dengan jasa convert pulsa jadi saldo ATM bank. Dan pastinya di Raja Center sendiri menawarkan rate yang sangat vantastis sekali biasanya untuk para pegunjung maupun pelangganya di beri rate 0,83 sampai 0,87 setiap transaksi isi saldo bukalapak maupun convert pulsa. bahkan pada waktu lalu pernah muncul beberapa kali rate tertingginya yaitu 0,88. Namun hanya beberapa kali karena mengingat sangat sulit sekali mendapatkan rate sebesar itu, dan rate tersebut hanya berlaku untuk pulsa TELKOMSEL karena mengingat Raja Center hanya menerima pulsa TELKOMSEL. Bila kalian ingin mengunjungi Raja Center kalian bisa mengunjungi langsung di Grup facebooknya , mungkin kalian bertanya-tanya kenapa tidak ada situs websitenya. Karena Raja Center hanya menyediakan jasa langsung via media sosial.

3. pulsa game
 Pulsa game adalah layanan situs yang bisa di katakan lengkap karena selain membuka jasa tukar pulsa menjadi uang, ternyata pulsa game sendiri juga membuka jasa pengisian vocer game atau menjual item kebutuhan game online. Dan yang sangat menariknya lagi di pulsa game ini kita juga bisa melihat siapa saja yang bertransaksi hari ini atau pun di jam yang sama yang bisa di lihat pada bagian atas yang seperti animasi berjalan. Untuk pasaran rate convert pulsa yang di tawarkan oleh pulsa game ini tidak selalu menetap sama seperti yang lainya selalu berubah-ubah, yang jelas bisa kalian coba dan bisa kalian bandingkan dengan yang lainya. Namun di pulsa game ini hanya menerima pulsa XL, indosat, dan telkomsel. Untuk keamanannya tidak usah di ragukan lagi karena sudah sangat berpengalaman dalam menyediakan jasa convert pulsa ini. Dan bisa kalian kunjungi situs resmi nya di www.pulsagame.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Halaman Login Hotspot Berbeda pada 1 Mikrotik

UltraISO Premium Edition v9.5.3

Arti OSAKMJ