Cara membuka .CDM - Ekstensi Berkas

 Apa itu file CDM?

Ekstensi file CDM dikaitkan dengan novell netware, sistem operasi jaringan komputer. File .CDM menyimpan driver disk NPA yang digunakan oleh netware.


Novell diakuisisi oleh kelompok lampiran pada tahun 2011.


Entri tipe file CDM ini ditandai sebagai format file usang dan tidak lagi didukung.


Jenis file ini tidak lagi digunakan secara aktif dan kemungkinan besar sudah usang. Ini biasanya merupakan kasus untuk file sistem dalam sistem operasi lama, jenis file dari perangkat lunak yang telah lama dihentikan, atau versi sebelumnya dari jenis file tertentu (seperti dokumen, proyek dll.) Yang diganti dalam versi yang lebih tinggi dari program aslinya.


Ekstensi file CDM terkait dengan novell netware disk driver NPA.


Cara Membuka: Jenis file ini tidak dimaksudkan untuk dibuka secara langsung, tidak ada perangkat lunak yang dapat membuka dan bekerja dengannya secara langsung, atau tidak ada informasi yang tersedia dalam sumber publik tentang membuka jenis file ini. Ini biasanya merupakan kasus beberapa file data internal, cache, file sementara dll.

Cara Mengonversi: Sejauh yang kami tahu, jenis file .CDM ini tidak dapat dikonversi ke format file lainnya. Ini biasanya merupakan kasus sistem sistem, konfigurasi, sementara, atau data yang berisi data eksklusif hanya untuk satu perangkat lunak dan digunakan untuk tujuannya sendiri. Juga beberapa format file berpemilik atau tertutup tidak dapat dikonversi ke jenis file yang lebih umum untuk melindungi kekayaan intelektual pengembang, yang misalnya kasus beberapa file multimedia yang dilindungi DRM.

NTI CD-Maker Image - Pembuka berkas

Windows

NTI Media Maker Express

NTI

.3w - Ekstensi Berkas

.an8 - Ekstensi Berkas

.antispam5 - Ekstensi Berkas

.btw - Ekstensi Berkas

.cel - Ekstensi Berkas

Disk Image

.000 - Ekstensi Berkas

.2mg - Ekstensi Berkas

.aa - Ekstensi Berkas

.adf - Ekstensi Berkas

.adz - Ekstensi Berkas

Binary

.7z - Ekstensi Berkas

.3gp - Ekstensi Berkas

.3ds - Ekstensi Berkas

.3g2 - Ekstensi Berkas

.3dm - Ekstensi Berkas

Bagaimana mengatasi masalah dengan file CDM

Kaitkan ekstensi file CDM dengan aplikasi yang benar. Di :

Windows:

Klik kanan pada file CDM mana pun dan kemudian klik "Open with" > "Choose another app". Sekarang pilih program lain dan centang kotak "Always use this app to open *.CDM files".

Mac:

Klik kanan (atau Ctrl-klik) file CDM, lalu klik "Open with" > "Other...". Kemudian pilih program lain dan centang kotak "Always Open With".

Linux:

Klik kanan pada file tersebut, dan pilih "Open with" dan pilih program lain.

iPhone:

Ketuk file tersebut. Jika Anda tidak melihat aplikasi untuk membuka file, lalu ketuk Bagikan "Bagikan" dan pilih aplikasi. Atau, simpan file. Kemudian buka aplikasi File aplikasi File. Ada tekan lama pada file, lalu lepaskan jari Anda. Anda akan melihat bilah menu hitam. Lalu ketuk "Bagikan" dan pilih aplikasi.

Android:

Ketuk ikon Pengaturan pada ponsel cerdas Anda, lalu ketuk bagian Aplikasi. Ketuk ikon Opsi di sudut kanan atas layar untuk mengubah aplikasi default.

Perbarui perangkat lunak Anda yang seharusnya benar-benar membuka CDM adalah gambar pembuat CD NTI.. Karena hanya versi saat ini yang mendukung format file CDM terbaru.

Untuk memastikan bahwa file CDM Anda tidak rusak atau terinfeksi virus, dapatkan kembali file tersebut dan pindai dengan perangkat lunak antivirus.

Posting Komentar

0 Komentar